Langsung ke konten utama

Kolesterol Tidak Menyebabkan Kematian oleh Sakit Jantung

kolesterol tidak menyebabkan kematian

Sudah kita ketahui bahwasanya kolesterol tinggi bisa menyebabkan serangan jantung, dan sudah menjadi kebenaran yang dipercaya hanya karna yang mengucapkan itu adalah seorang dokter, tanpa mencaritahu lebih dalam lagi tentang kolesterol itu.

Dan benar saja, saya juga seperti itu sebelum saya membaca ebooknya om Dedy Corbuzier tentang 'OCD'. Setelah saya membaca ebook tersebut, saya tercengang dan tidak percaya ada fakta baru bahwa kolesterol tidak menyebabkan kematian oleh sakit jantung.

Oleh karena tulisan dalam ebook tersebut berdasarkan penelitian dari banyak dokter dan ada pebuktiannya, akhirnya saya mempercayai hal itu, tetapi anda juga harus tetap kritis dan tidak memakan mentah-mentah kebanaran yang belum tentu benar.

Menurut tulisan om Dedy di dalam ebooknya yang berdasarkan ringkasan dan pencariannya terhadap penelitian yang dilakukan oleh Jonny Bowden PH.D., C.N.S., Stephen Sinatra,M.D., F.A.C.C dan banyak lagi dokter lainnya, ingin membuka mata kita akan kebenaran tentang kolesterol dan kebohongannya.

Kebenaran itu adalah :
Kolesterol tidak menyebabkan kematian oleh sakit jantung

Semakin tinggi kadar kolesterol anda maka semakin panjang pula usia anda

Obat-obatan kolesterol akan membunuh anda secara perlahan-lahan

Menurut ebook tersebut penyebab penyakit jantung sebenarnya adalah inflamasi. Ada macam inflamasi, yang pertama adalah accute inflamasi. Seperti gatal-gatal, terbaret pisau, terpukul dan sebagainya yang bisa anda rasakan sakitnya, disebut accute infamasi. Namun yang kedua yang penting adalah chronic inflamasi. Chronic inflamasi membunuh kita. Chronic inflamasi lah yang membuat penyakit seperti alzheimer, kanker, diabetes, liver dan terutama penyakit jantung. Dan inflamasi ini menyebar, itulah yang mengakibatkan seseorang meninggal karena komplikasi penyakit. Inflamasi di satu tempat bisa menyebar ke mana-mana hingga ke jantung anda.

Jadi penyebab kematian oleh jantung adalah :
1. Oxidasi seperti merokok dan sabagainya
2. Inflamasi
3. Stress
4. Gula dan Karbohidrat

Lucunya kolesterol ini sebenarnya digunakan tubuh kita untuk melawan racun dan hal inilah yang menyebabkan ia di temukan di bagian pembuluh darah yang terkena inflamasi itu sendiri. Jadi menyalahkan kolesterol sebagai pembunuh sama saja menyalahkan pemadam kebakaran apabila rumah anda terbakar.

Menurunkan kadar kolesterol berlebihan sangat berbahaya
Kolesterol adalah sumber vitamin D, sex hormon dan kendaraan untuk mengantar pelawan toxin. Penelitian mengatakan bahwa menurunkan kadar kolesterol dapat menyebabkan kematian dari kanker, bunuh diri dan kecelakaan. Kenapa bunuh diri? Anda membutuhkan kolesterol untuk membuat sel di otak anda, semakin dibawah kolesterol anda kurang dari 160 akan membuat anda menjadi depresi dan apa yang terjadi saat anda depresi?. Oleh karena itu obat obatan penurun kolesterol bisa menjadi bahaya.

Menurut penelitian Framingham heart study, orang yang mengkonsumsi jumlah kolesterol di dalam makanannya tidak mempengaruhi jumlah kolesterol dai dalam darahnya. Setiap orang memiliki keunikan nya masing-masing dan kebanyakan orang tidak terpengaruh terhadap jumlah kolesterol dalam makanannya. Dan kalaupun mempengaruhi maka yang terpengaruh lebih banyak HDL dan LDL yang berjenis baik, dan hingga kini tidak ada pembuktian makanan berlemak berpengaruh terhadap jantung kecuali makanan yang mengandung banyak trans fat dan gula juga omega 6.

Lalu mengapa selama ini para peneliti salah? dan menganggap bahwa kolesterol adalah penyebab semua ini? sederhana saja, mereka melihat bahwa ada pemadam kebakaran di setiap kebakaran lalu mengasumsikan bahwa pasti penyebabnya adalah si pemadam ini. Sama dengan kolesterol ini, pasti penyebabnya adalah kolesterol, padahal tidak.

"Kolesterol adalah teman yang bisa membuat kita sehat dan membuat kita awet muda, yang membuat kebohongan ini adalah sindikat obat dunia yang mengambil keuntungan dari kita." -Robert scott

Dr Bob DeMaria (The Drugless doctor) mengatakan bahwa obat yang paling jahat yang di jual bebas dan paling menguntungkan untuk faramasi adalah statin, seperti lipitor. Ini menyebabkan liver rusak, alzeimer, pikun, parkinson, stroke dan banyak lagi penyakit lainnya. Anda ingin mengurangi kadar kolesterol anda? makanlah apel merah sehari sekali, itu saja. Tapi ingat kolesterl tidak membuat anda mati karena serangan jantung.

Mungkin itu sedikit dari sekian banyak penjelasan dari penelitian tentang kolesterol yang terdapat di dalam ebook OCD. Anda bisa men-downloadnya secara gratis di www.readyforfit.com.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

13 Fakta Kerusakan Peringatan Maulid Nabi

Dalam peringatan maulid yang diselenggarakan, sering terjadi kemungkaran, bid'ah dan pelanggaran terhadap syariat Islam. Peringatan maulid itu sendiri tidak pernah diselenggarakan oleh Rasulullah saw, juga tidak oleh para sahabat, tabi'in dan imam yang empat, serta orang-orang yang hidup di abad-abad kejayaan Islam. Lebih dari itu, tak ada dalil syar'i yang menyerukan penyelenggaraan maulid Nabi saw tersebut. Untuk lebih mengetahui hakikat maulid, marilah kita ikuti uraian berikut: 1. Kebanyakan orang yang menyelenggarakan peringatan maulid, terjerumus pada perbuatan syirik. Yakni ketika mereka menyenandungkan yang artinya, "Wahai Rasulullah, berilah kami pertolongan dan bantuan. Wahai Rasulullah, engkaulah sandaran (kami). Wahai Rasulullah, hilangkanlah derita kami. Tidaklah derita (itu) melihatmu, melainkan ia akan melarikan diri." Seandainya Rasulullah saw mendengar senandung tersebut, tentu beliau akan menghukuminya syirik besar. Sebab pemberi

Keunikan Gambar Stereogram

Stereogram ditemukan oleh by Charles Wheatstone pada tahun 1838. Ia menemukan penjelasan mengenai penglihatan binokular yang menuntunnya untuk membuat streoskop kombinasi dari prisma dan cermin yang memungkinkan seseorang uneuk melihat gambar 3 dimensi dari gambar 2 dimensi. Secara sederhana stereogram bisa diartikan sebagai gambar 2 dimensi yang menyimpan obyek 3 dimensi di dalamnya. Jika dilihat sekilas atau dengan cara biasa, stereogram hanyalah gambar 2 dimensi. Namun kalau dilhat dengan cara khusus, maka kita bisa melihat gambar atau obyek 3 dimensi di dalam gambar tersebut. Kesan tiga dimensi pada stereogram dapat dibedakan menjadi tiga macam, yaitu kesan ketinggian (ortoskopik), datar, dan kedalaman (pseudoskopik). Kunci untuk melihat kesan tiga dimensi pada stereogram adalah mata kiri fokus melihat obyek sebelah kiri dan mata kanan fokus melihat obyek sebelah kanan. Jenis-jenis Stereogram : 1.    Single Image Stereogram (SIS) atau Autostereogram, adala

Cara Dzikir Yang Benar Setelah Shalat

Di dalam hadits-hadits shahih disebutkan tentang Nabi saw setelah shalat, beliau membaca istigfar sebanyak 3 kali dengan lafadz,   3X اَسْتَغْفِرُ اللهَ Astaghfirullah. (3x) "Aku memohon ampun kepada Allah" Kemudian beliau membaca,  اَللَّهُمَّ أَنْتَ السَّلاَمُ وَمِنْكَ السَّلاَمُ وَإِلَيْكَ يَعُوْدُ السَّلاَمُ تَبَرَكْتَ رَبَّنَا وَتَعَا لَيْتَ يَاذَالْجَلاَلِ وَالْأِ كْرَامِ Allahumma antas-salam wa minkas-salam wa ilaika ya’udus-salam tabarakta rabbana wa ta’alaita ya dzal-jalali wal-ikram.   "Ya Allah, Engkau adalah Zat yang mempunyai kesejahteraan dan dari-Mu kesejahteraan itu kepada-Mu akan kembali lagi segala kesejahteraan itu.  Engkaulah yang berkuasa memberi berkah yang banyak dan Engkaulah Yang Maha Tinggi, wahai Zat yang memiliki keagungan dan kemuliaan." Kemudian beliau membaca,   اللَّهُمَّ لاَ مَانِعَ لِمَا أَعْطَيْتَ، وَلاَ مُعْطِيَ لِمَا مَنَعْتَ، لاَ يَنْفَعُ ذَا الْجَدِّ مِنْكَ الْجَدُّ Allahuma la mani'a l