Langsung ke konten utama

'Goyang Cesar' Goyangan yang Unik dan Fenomenal

Goyang Casar Fenomenal

Sepeninggal goyang gangnam style dan harlem shake yang kini mulai meredup, masyarakat Indonesia mendapat hiburan baru ciptaan asli Indonesia yaitu 'Goyang Cesar' yang unik dan fenomenal.

Seperti namanya, pria yang benama lengkap Caisar Putra Aditya ini adalah pencipta goyangan fenomenal tersebut. Cesar mulai dikenal oleh masyarakat lewat acara show-imah yang ditayangkan TransTV, disitu Cesar berperan sebagai host pembantu bersama Yadi Sembako dan Deswita Maharani, Cesar kala itu masih menjadi asistennya Yadi Sembako. Di akhir acara Cesar selalu mengiringi nyanyian soimah dengan goyanganya yang menyentak dan mengikuti irama gendang. Disitulah awal mula Goyang Cesar.

Pria yang baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke 24 tahun ini, mulai dlirik dan diajak untuk mengisi acara sahur di transtv yaitu 'Yuk Kita Sahur'. Diacara tersebut Goyang Cesar menjadi  unggulan mendampingi goyang 'Kok Sepi Sih' yang lebih dulu terkenal di YKS. Goyang 'Sundul Gan' punyannya OVJ pun kalah pamor dibuatnya. Juga 'Goyang Bang Jali' punyaan Deny Cagur yang lebih dahulu keluar-pun mulai tersaingi.

Tak hanya itu, goyangan yang diawali dengan menyapa penonton dan berkata 'keep smile!!' itu, kini mempunyai acara sendiri yang bertajuk 'Yuk Keep Smile' yang di tayangkan kembali oleh TransTV. Acara tersebut merupakan kelanjutan kesuksesan 'Yuk Kita Sahur', para pemainnya pun masih sama dan memiliki akronim yang sama yaitu 'YKS'. Akronim YKS juga digunakan untuk judul film bioskop Indonesia yang ditayangkan TransTV yaitu 'Yuk Kita Sekolah'. Bahkan kata 'Smile' digunakan TransTV sebagai tajuk acara-acara baru dibulan september yaitu 'September Smile'.

Goyang Cesar ini sangat fenomenal, hingga lagu dangdut yang digunakan untuk mengiringinya pun menjadi terkenal. Juwita Bahar selaku penyanyi lagu 'Buka Sitik Joss', mendapatkan cipratan rejeki dari Goyang Cesar tersebut. Juga grup Trio Macan pun tak mau ketinggalan untuk menyanyikan lagu tersebut. Di Youtube juga banyak yang meng-upload video Goyang Cesar dengan latarbelakang yang berbeda-beda.

Setelah TransTV berhasil meningkatkan rating dengan Goyang Cesar nya, kini stasiun televisi Indonesia yang lain pun mulai membuat goyangan-goyangan khas-nya masing-masing. Seperti RCTI di acara Dahyat membuat goyang Gaspol, SCTV di acara Eat Bulaga dan That's My Boys membuat goyang Caca'. Dan mungkin akan bermunculan goyangan-goyangan fenomenal lainnya.



Komentar

Postingan populer dari blog ini

13 Fakta Kerusakan Peringatan Maulid Nabi

Dalam peringatan maulid yang diselenggarakan, sering terjadi kemungkaran, bid'ah dan pelanggaran terhadap syariat Islam. Peringatan maulid itu sendiri tidak pernah diselenggarakan oleh Rasulullah saw, juga tidak oleh para sahabat, tabi'in dan imam yang empat, serta orang-orang yang hidup di abad-abad kejayaan Islam. Lebih dari itu, tak ada dalil syar'i yang menyerukan penyelenggaraan maulid Nabi saw tersebut. Untuk lebih mengetahui hakikat maulid, marilah kita ikuti uraian berikut: 1. Kebanyakan orang yang menyelenggarakan peringatan maulid, terjerumus pada perbuatan syirik. Yakni ketika mereka menyenandungkan yang artinya, "Wahai Rasulullah, berilah kami pertolongan dan bantuan. Wahai Rasulullah, engkaulah sandaran (kami). Wahai Rasulullah, hilangkanlah derita kami. Tidaklah derita (itu) melihatmu, melainkan ia akan melarikan diri." Seandainya Rasulullah saw mendengar senandung tersebut, tentu beliau akan menghukuminya syirik besar. Sebab pemberi

Keunikan Gambar Stereogram

Stereogram ditemukan oleh by Charles Wheatstone pada tahun 1838. Ia menemukan penjelasan mengenai penglihatan binokular yang menuntunnya untuk membuat streoskop kombinasi dari prisma dan cermin yang memungkinkan seseorang uneuk melihat gambar 3 dimensi dari gambar 2 dimensi. Secara sederhana stereogram bisa diartikan sebagai gambar 2 dimensi yang menyimpan obyek 3 dimensi di dalamnya. Jika dilihat sekilas atau dengan cara biasa, stereogram hanyalah gambar 2 dimensi. Namun kalau dilhat dengan cara khusus, maka kita bisa melihat gambar atau obyek 3 dimensi di dalam gambar tersebut. Kesan tiga dimensi pada stereogram dapat dibedakan menjadi tiga macam, yaitu kesan ketinggian (ortoskopik), datar, dan kedalaman (pseudoskopik). Kunci untuk melihat kesan tiga dimensi pada stereogram adalah mata kiri fokus melihat obyek sebelah kiri dan mata kanan fokus melihat obyek sebelah kanan. Jenis-jenis Stereogram : 1.    Single Image Stereogram (SIS) atau Autostereogram, adala

Cara Dzikir Yang Benar Setelah Shalat

Di dalam hadits-hadits shahih disebutkan tentang Nabi saw setelah shalat, beliau membaca istigfar sebanyak 3 kali dengan lafadz,   3X اَسْتَغْفِرُ اللهَ Astaghfirullah. (3x) "Aku memohon ampun kepada Allah" Kemudian beliau membaca,  اَللَّهُمَّ أَنْتَ السَّلاَمُ وَمِنْكَ السَّلاَمُ وَإِلَيْكَ يَعُوْدُ السَّلاَمُ تَبَرَكْتَ رَبَّنَا وَتَعَا لَيْتَ يَاذَالْجَلاَلِ وَالْأِ كْرَامِ Allahumma antas-salam wa minkas-salam wa ilaika ya’udus-salam tabarakta rabbana wa ta’alaita ya dzal-jalali wal-ikram.   "Ya Allah, Engkau adalah Zat yang mempunyai kesejahteraan dan dari-Mu kesejahteraan itu kepada-Mu akan kembali lagi segala kesejahteraan itu.  Engkaulah yang berkuasa memberi berkah yang banyak dan Engkaulah Yang Maha Tinggi, wahai Zat yang memiliki keagungan dan kemuliaan." Kemudian beliau membaca,   اللَّهُمَّ لاَ مَانِعَ لِمَا أَعْطَيْتَ، وَلاَ مُعْطِيَ لِمَا مَنَعْتَ، لاَ يَنْفَعُ ذَا الْجَدِّ مِنْكَ الْجَدُّ Allahuma la mani'a l